?

Log in

No account? Create an account
 
 
14 March 2010 @ 11:13 pm
= 3=  
REAL HIATUS;
 study - study - study - study - study - study - study - study - study - study 
starting tomorrow; comeback in April 11th 2010
Tags:
 
 
Current Music: Kings of Convenience - Power Of Not Knowing | Powered by Last.fm
 
 
 
zaki: [U-KISS] Kevin is a HOT bitchai_baka on March 14th, 2010 04:40 pm (UTC)
Clara: 대민 Key: mbleek1ru on March 14th, 2010 05:59 pm (UTC)
serius nih O: tar g balik g karaoke ma siapa dong D:
◕‿◕。: ❝ukiss❞ gebitch.mickoo on March 14th, 2010 06:19 pm (UTC)
oia lmao 8D;
sama gw teteplah masa gw ga ada refreshingnya sedih amat D:
Clara: Kevin: your seducerk1ru on March 14th, 2010 06:30 pm (UTC)
g kira xDDD berarti u harus buat jadwal dulu dong gih buat D:
◕‿◕。mickoo on March 14th, 2010 06:46 pm (UTC)
iya juga ya :/ lo tanggal pasnya kapan sih kemari O:
Clarak1ru on March 14th, 2010 06:47 pm (UTC)
24 Maret - 10 April. OMG g baru sadar pas amat sama hiatus u wtf is this o_o
◕‿◕。mickoo on March 14th, 2010 06:57 pm (UTC)
hmm menurut jadwal gw, tgl 27/28 gw free. tapi kalo karaoke mau hari apa nih, jumat aja deh
lo bisanya hari apa?
Clara: UP: I will not fallk1ru on March 15th, 2010 02:58 am (UTC)
g anytime looh cuma si lorentnya aja yang g gak tau. ajak icha gih
peniko: fuji fabricpeniko on March 14th, 2010 06:26 pm (UTC)
ganbatte >D <-- serasa wapanese gw.

btw, satu pertanyaan, itu gif animation di comment pertama, ce ato co? @_____@ abis cowo korea cantik pisan kadang2....
Clara: Kevin: your seducerk1ru on March 14th, 2010 06:32 pm (UTC)
cowo lmao lagi cross dressing xD pertanyaan yang bagus, peni 8DDD
◕‿◕。: ❝ukiss❞ gebitch.mickoo on March 14th, 2010 06:41 pm (UTC)
gambarimasu desudesudesu arigatou peni-chan ^______________^
aduh gw mau muntah D:

itu cowo lmao xD
happiness, we are happinesslolpocky on March 14th, 2010 09:08 pm (UTC)
You used the word "comeback" right! but.
WILL MISS YOU! STUDY HARD!
ichaaichaa on March 15th, 2010 01:37 am (UTC)
BENERAN YA! please gw mau banget lo masuk UIIIIIII~~~
Tweedledeejuninodaisuki on March 15th, 2010 05:54 am (UTC)
wedeeeeeeehhhhhhhhhh!

GANBATTE, BB! o/